Mari berkarier bersama buah hati anda!!

Cari Blog Ini

Senin, 18 November 2013

Mandiri KTA, Memberikan Pinjaman Keuangan Tanpa Agunan

Sebuah Kredit Tanpa Agunan di semua lembaga keuangan dikenal dengan sebutan KTA yang diambil dari kependekan dari istilah tersebut. KTA merupakan sebuah program layanan pinjaman atau kredit dari lembaga keuangan pada nasabahnya tanpa adanya jaminan pinjaman. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan kebijakan pada masing-masing lembaga tersebut untuk dipenuhi oleh nasabahnya. 

Lembaga keuangan yang menyediakan layanan tersebut diantaranya adalah Bank Mandiri yang disebut dengan Layanan Mandiri KTA. Layanan Mandiri KTA dapat diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan dengan berbagai jenis kebutuhannya, baik untuk modal usaha, perbaikan rumah, biaya perawatan Rumah Sakit, biaya pendidikan, dan lain sebagainya. 
Baca fitur dan keterangan lengkapnya disini. 

  1. mandiri kta regular, diberikan kepada perorangan berstatus pegawai yang belum menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri. 
  2. mandiri kta payroll, diberikan kepada perorangan berstatus pegawai yang sudah menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri. 
  3. mandiri kta take over, fasilitas untuk memindahkan pinjaman tanpa agunan yang telah berjalan (existing) ke Bank Mandiri dengan keuntungan berupa suku bunga yang kompetitif dan tambahan limit pinjaman. 
  4. mandiri kta top up, fasilitas penambahan limit mandiri kta yang telah berjalan (existing). 
  5.  mandiri kta cross sell, diberikan kepada perorangan yang merupakan nasabah Mandiri Tabungan Rencana atau Mandiri Deposito. 
  6. mandiri kta atas dasar kartu kredit, diberikan kepada kepada perorangan yang merupakan pemegang kartu kredit dengan kriteria tertentu. 
  7.  mandiri kta selected company, diberikan kepada karyawan perusahaan terpilih yang belum menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri. 
  8. mandiri kta mitra karya, diberikan kepada karyawan perusahaan mitra Bank Mandiri. 
Layanan yang bervariasai tersebut dapat dipilih nasabah dengan persyaratan yang relatif mudah dan tidak ribet. Diantaranya:
  1. WNI dan berdomisili di Indonesia 
  2. Minimal berumur 21 tahun, dan pada saat kredit lunas maksimal berumur 55 tahun 
  3. Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap 
  4. Menyerahkan syarat dokumen berupa, mengisi formulir aplikasi, copy KTP, copy NPWP pribadi, slip gaji, copy SIUP, copy rekening Koran 3 bulan terakhir, serta copy kartu kredit. 
Jumlah pinjaman dapat mencapai 200 juta rupiah dengan jangka pengembalian hingga 60 bulan. Cicilan pengembaliannya pun relatif ringan dan terdapat perlindungan asuransi untuk nasabah. Banyak hal yang bisa didapatkan dalam layanan MAndiri KTA tersebut selain tidak adanya jaminan atau agunan. 

Caranya?. Mudah sekali!. 

Ajjukan pinjaman bisa dengan dating langsung ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat atau via online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...