Mari berkarier bersama buah hati anda!!

Cari Blog Ini

Kamis, 02 Januari 2014

Motivasi Wanita 2 : "Inna Ma'a Al-'Usri Yusroo"

Ketika wanita dirudung permasalahan, seringkali menyikapinya dengan emosional yang labil. Baik itu menangis, marah, melontarkan kata-kata atau lainnya. Memang, jika tanpa kekuatan hati untuk menyadari bahwa Allah bersama kita, tidak akan muncul kekuatan raga untuk menahan emosi, apapun bentuknya. Seringkali pula wanita menganggap masalah didepannya itu adalah masalah yang paling berat untuknya. Lupa akan janji Allah bahwa Dia tidak akan memberikan ujian diluar batas kemampuan manusia. Serta satu hal yang paling penting, bahwa setelah malam pastilah berganti siang.

Ya…, semuanya pasti berganti. Semua warna kehidupan pasti hadir menghampiri setiap insan tanpa ada yang terlewati. Dengan ijin Allah, semua yang terjadi juga tidap lepas dari apa yang dilakukan dan diusahakan manusia. Yakinlah, bahwa didunia ini tidak ada yang sia-sia, sehingga apapun yang kita lakukan akan menuai hasil sesuai porsinya. “Inna ma’a al-‘Usri Yusroo”, setelah kesusahan pastilah ada kemudahan. Tanpa usaha keras, wanita tidak akan menuai padinya dan meraih mimpinya yang tinggi.

Wahai wanita sholihah…
Banyak kelebihan yang kau miliki yang tidak dimiliki oleh kaum adam. Kesungguhanmu yang kuat akan meruntuhkan kokohnya rantai keegoisan. Sehingga tidak aka ada lagi halang rintang yang berarti mencekal langkahmu dalam menggapai tujuan. Raihlah mimpi indahmu dengan kokohnya kesungguhanmu!. Semua akan berubah, itu pasti!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...