Mari berkarier bersama buah hati anda!!

Cari Blog Ini

Senin, 23 Desember 2013

Motivasi Wanita 1: Jangan Bersedih, Allah Bersama Kita

Ketika seorang muslimah hanyut dalam perasaan sedih, dilingkupi permasalahan disekitarnya, jangan lupa bahwa kita adalah hamba Allah. Ingin selalu berbuat hal yang diridloi-Nya dan menjauhi yang dibenci dan dilarang oleh-Nya. Tapi sebagai hamba, memiliki sifat manusiawi, yaitu salah dan lupa.

Ingatkah ketika Rosulullh SAW bersama Abu Bakar dikejar-kejar orang kafir di Gua Hiro'? Abu Bakar sangat sedih dan ketakutan sekali, tubuhnya gemetar karena kepungan orang-orang kafir hendak membunuh beliau berdua. Rosululloh bersabda kepada Abu Bakar: "Jangan bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita."

Wahai kaum Hawa,,, selama detak jantung ini ada dan selalu menyebutnama-Nya. mengapa harus bersedih dan gelisah menjalani ketetapan-Nya?? Allah berikan cobaan satu paket dengan solusinya,tinggal bagaimana manusia itu menghadapinya,,,,

Bahkan, jika semua orang didunia memusuhi seorang muslimah, janganlah bersedih ,,,, karena masih ada Allah bersama kita. Karena Allah banding apapun .... tidak ada duanya....apalagi hanya manusia sedunia, kecil sekali dibanding dengan-Nya....
Maka janganlah takut dan bersedih wahai wanita sholihah,,, karena Allah bersama kita,,,, jika dengan sepenuh hati kita berserah dan yakin akan perlindungan-Nya, seketika itulah kebahagiaan hati dan ketenangan akan kita rasakan,,, Amin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...